Advertise Try to Advertise here ! You'll be happy ... :)

Benarkah Ariana Grande Hamil ?

Benarkah Ariana Grande Hamil ? Itu juga yang jadi pertanyaan saya. Well … Berita heboh soal Ariana Grande tiba-tiba ramai menjadi perhatian di media sosial. Adalah situs berita Associated Press tiba-tiba mengumumkan kehamilan penyanyi tersebut melalui Twitter mereka.

Akun Twitter @APEntertainment mengunggah foto Ariana sambil mempertanyakan siapa ayah dari bayi di kandungan penyanyi berusia 23 tahun itu.

“Ariana Grande hamil. Coba tebak siapa ayahnya ?” kicaunya.

Karuan saja tweet itu langsung membikin heboh publik. Apalagi, Associated Press adalah salah satu media yang paling terpercaya. Tetapi tidak lama kemudian, tweet tersebut langsung dihapus. Setelah diusut, kicauan itu bukan berasal dari pihak Associated Press.

Benarkah Ariana Grande Hamil
img from refinery29.com

“Tweet soal Ariana Grande ditulis tanpa seizin kami. Saat ini pihak Associated Press tengah melakukan investigasi lebih lanjut,” jelas pihak Associated Press.

Sampai kini, Ariana sama sekali tidak berkomentar soal tweet tersebut. Ia disibukkan dengan promosi konser turnya bertajuk ‘Dangerous Woman Tour’.

Kami juga melakukan pencarian mengenai kabar ini, dan masih belum menemukan pernyataan Ariana Grande sendiri. Melihat kegiatannya kali ini, jangan-jangan ini ada hubungannya dengan promosi konser ya ?
Tapi, mana mungkin promosi konser malah menjatuhkan seperti itu ? Rasanya, tidak mungkin …


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *