Ben Affleck, Batman tahun 2015 dalam sekuel Superman

Ben Affleck, Batman tahun 2015 dalam sekuel Superman. – Ben Affleck akan berperan sebagai Batman dalam sekuel Superman yang akan datang, di film yang menyatukan dua superhero dalam satu film untuk pertama kalinya.

Rumor tentang siapa yang akan berperan sebagai Batman dalam film yang belum berjudul telah berputar sejak  sutradara “Man Of Steel”, Zack Snyder mengumumkan di Comic-Con bulan lalu, bahwa dua superhero akan muncul bersama dalam sekuel pasangan pertama mereka di layar lebar.

Nama Affleck tidak masuk dalam daftar kemungkinan kandidat pemeran Batman. Kandidat kuat dalam list The Hollywood Reporter adalah Ryan Gosling atau Josh Brolin.

Warner Bros berencana untuk merilisnya 17 Juli 2015 di seluruh dunia.

Superman vs Batman tahun 2015 Affleck akan menjadi lawan main aktor Inggris Henry Cavill, yang oleh Warner Bros dipercaya untuk memerankan Clark Kent dan Superman.

“Ini di luar mitologi. Membuat Superman dan Batman berhadapan, karena mereka adalah pahlawan super terbesar di dunia,” kata Snyder di Comic-Con.

Snyder juga sudah membayangkan bahwa sekuel ini akan mampu memecahkan rekor pendapatan “Man Of Steel” saat pemutaran perdanannya Juni tahun ini yang menghasilkan $125,1 juta, di minggu pertamanya.

“Amy Adams, Laurence Fishburne dan Diane Lane juga akan kembali bermain untuk film baru ini”, kata Warner Bros.

Ben Affleck, Batman tahun 2015 dalam sekuel Superman.Christian Bale, yang berperan sebagai Batman dalam tiga sekuel film “The Dark Knight,” kata mitra CNN, Entertainment Weekly bulan lalu mengatakan bahwa ia tidak akan membintangi yang keempat. Sutradara “Dark Knight” Christopher Nolan juga mengatakan dia tidak memilih opsi untuk membuat  film keempat dalam franchise “, kata majalah itu.

Christopher Nolan bagaimanapun tetap akan terlibat dalam film baru ini. Dia menjabat sebagai salah satu produser eksekutifnya.

Warner Bros dan DC Comics, penerbit “Superman”, keduanya adalah unit dari Time Warner, perusahaan induk CNN. (CNN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan