Ahmad Dhani Menyesal Bercerai dari Maia Estianty

Ahmad Dhani Menyesal Bercerai dari Maia Estianty –¬†Perceraian tentu saja adalah satu hal yang tidak diinginkan oleh setiap pasangan. Bahkan, tidak ada yang mengharapkan perceraian. Nah, ternyata itu pula yang dirasakan Ahmad Dhani ketika menikah dengan Maia Estianty. Tetapi kenyataan berkata lain, bahtera rumah tangga mereka harus berakhir di pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tahun 2008 yang lalu.

Ahmad Dhani yang adalah pentolan grup band Dewa 19 ini sempat mengaku, kalau ia menyesal harus bercerai dengan Maia Estianty. “Penyesalan pasti ada (bercerai dengan Maia), terutama untuk anak-anak,” ucap Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016). Dikutip dari Liputan6.com

Lebih lanjut Dhani mengatakan bahwa sebagai seorang ayah, Ahmad Dhani merasa gagal tidak bisa memberikan kebahagiaan sempurna bagi tiga buah hati kesayangannya, yaitu Al, El dan Dul. Dirinya tahu belaka kalau ketiga anaknya menginginkan bersama dengan orangtua yang lengkap.

Ahmad Dhani Menyesal Bercerai dari Maia Estianty

“Saya nggak bisa beri kehangatan anak sebagai orangtua. Kan hidup memang begitu, nggak selamanya sempurna. Al ganteng, talented, baik hati dan hampir sempurna lah. Yang nggak sempurna cuma Al, El dan Dul nggak ada ibunya di sini,” ungkap dia.

Musisi yang eksis merambah bisnis karaoke ini juga memastikan, peran Maia Estianty sebagai seorang istri dan ibu dari ketiga anak-anaknya tak tergantikan oleh siapapun. Termasuk, Mulan Jameela.

“(Mulan) kalau dalam urusan ranjang ya bisa (menggantikan Maia). Kalau dalam urusan Al, El dan Dul ya nggak bisa. Maia nggak tergantikan sebagai orangtua,” tutup Ahmad Dhani.

Yaah … begitulah.. penyesalam memang selalu terlambat datang. So, hati-hatilah dengan hubungan yang sedang Anda jalin. Mempertahankan memang tidak mudah. Tetapi menyatukan kembali yang sudah patah, itu jauh lebih sulit.