6 Khasiat Mengkonsumsi Lemon Tea Setiap Pagi

Teh termasuk dalam jenis minuman favorit masyarakat, bukan hanya orang dewasa saja, melainkan banyak juga diantara anak-anak yang mengkonsumsinya. Seperti menjadi sebuah kewajiban karena di pagi hari harus diawali dengan secangkir teh yang hangat. Apalagi untuk produk minuman yang satu ini juga dapat dikreasikan menjadi berbagai jenis tampilan lainnya dengan rasa yang juga tak kalah enak. Sebut saja diantaranya adalah teh susu hingga lemon tea. Kreasi minuman teh yang banyak disukai oleh masyarakat, apalagi dikonsumsi ketika siang hari di tengah cuaca yang sangat panas.

Banyak masyarakat yang menyukai menambahkan lemon di dalam teh mereka karena tau bahwa kedua jenis bahan tersebut jika dicampurkan memiliki banyak sekali khasiat menakjubkan untuk kesehatan dan juga kecantikan, berikut ini beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan mengkonsumsinya secara teratur, diantaranya adalah:

  1. Membantu untuk turunkan berat badan, memiliki proporsi tubuh gemuk terkadang memang menurunkan rasa percaya diri, mencoba berbagai macam cara untuk diet namun hasilnya gagal. Maka bisa mencoba terapi yang satu ini, cukup dengan mengkonsumsi lemon tea secara teratur, namun ingat jangan ditambah gula. Kandungan vitamin C yang ada di dalamnya secara efektif membakar lemak di dalam tubuh juga mampu untuk menjaga proporsi tubuh tetap ideal.
  2. Cegah perkembangan sel kanker, faktanya kanker memang menjadi penyakit paling mematikan di dunia dan hingga sekarang ini masih belum ada obat untuk mengatasinya. Perkembangan sel-sel kanker dalam tubuh ini bisa dicegah salah satunya adalah dengan mengkonsumsi minuman tersebut secara teratur. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi khususnya adalah pada 2 bahan tersebut secara efektif bisa mencegah terbentuknya sel-sel kanker.
  3. Bisa meningkatkan kinerja otak, kebiasaan dalam mengeteh di pagi hari memang menjadi salah satu favorit masyarakat, salah satu alasannya adalah karena teh ini mengandung senyawa kafein, senyawa yang secara aktif bisa membuat tubuh menjadi semakin bergairah atau bersemangat, karena bisa meningkatkan denyut jantung. Jadi pikiran akan semakin fresh juga di pagi hari jika diawali dengan ngeteh.
  4. Membantu dalam mengatasi gejala stress, kebanyakan masalah pikiran memang bisa menjadi penyebab seseorang menjadi stress, hal ini bisa diatasi dengan kebiasaan sederhana, yaitu rutin ngeteh saja, apalagi dengan aroma teh yang wangi, tak hanya nyaman di perut, melainkan juga merangsang tubuh untuk memproduksi hormon yang dapat menenangkan pikiran.
  5. Membantu untuk melancarkan pencernaan dan juga membersihkan usus, banyak orang yang tidak tau bahwa sebenarnya usus manusia meskipun selalu dilakukan pembuangan setiap hari namun masih banyak bagian-bagian yang kotor atau tak dapat tersapu secara maksimal. Namun kandungan yang ada dalam teh berfungsi untuk membuang semua sisa kotoran tersebut sehingga tak terjadi pembusukan yang menginfeksi usus.
  6. Berguna untuk bersihkan racun dalam tubuh, antioksidan yang ada dalam teh dan juga lemon agaknya juga memiliki fungsi yang sangat bagus dalam mengeluarkan racun yang ada di dalam darah. Racun-racun tersebut nantinya akan dikeluarkan dengan cara pembuangan melalui urine.

Sangat banyak manfaat menakjubkan dengan mengkonsumsi lemon tea, jadi apa salahnya menjadikan hal tersebut sebagai kebiasaan di pagi hari, namun hati-hati juga bagi yang memiliki masalah dengan maag atau gangguan lambung, sebaiknya dikonsumsi setelah makan. Cari produk praktisnya siap pakai juga ada lewat situs belanja online terpercaya, pesan lebih mudah.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan