12 Hal yang harus dilakukan dan Larangan dalam Membeli Rumah

Mengganti alamat bisa datang dengan jumlah yang ditakuti dari stres dan tekanan. Berikut adalah beberapa hal yang harus dan tidak Anda lakukan untuk membantu Anda menjaga kewarasan Anda utuh melalui semua itu :

12 Hal yang harus dilakukan dan Larangan dalam Membeli Rumah

Lakukan: Sewa makelar

Agen real estate yang sangat baik bisa membuat perbedaan yang cukup besar. Dengan mempekerjakan seseorang yang berpengalaman dan kompeten, Anda akan menemukan lebih mudah untuk mendapatkan dari titik A ke titik B. Anda memiliki seseorang untuk meminta bimbingan setiap langkah dari jalan. Pertama kali pembeli sering berakhir frustrasi atau putus asa di beberapa titik dengan proses pembelian. Sebuah makelar besar harus membantu untuk meringankan hal itu.

Jangan: Mengandalkan makelar Anda untuk semuanya

Makelar Anda ada untuk membantu Anda, Namun tidak untuk mengambil alih pencarian untuk Anda. Jadi jika Anda memiliki area tertentu dalam pikiran, sebaiknya Anda jangan ragu untuk membantu dengan pencarian. Dengan cara ini, Anda dan makelar Anda bisa membagi berdasarkan daerah, dan memungkinkan Anda untuk benar-benar memeriksa properti yang tersedia dan melihat apakah sesuai dengan tagihan.

Lakukan: Membaca tentang undang-undang lokal

Periksa hukum bagi kondisi pembelian dan istilah yang mungkin melarang Anda dari membeli properti atau menggunakannya dengan cara yang Anda inginkan. Itu terutama berlaku untuk orang asing yang ingin berinvestasi properti di Indonesia. Jika Anda berada di pasar untuk investasi, kemudian belajar sebanyak mungkin tentang masalah ini untuk memberikan Anda ide yang baik dari apa yang Anda butuhkan dan di mana untuk Anda memulainya

Jangan: Gagal untuk mengikuti update

Hukum tidak diatur dalam batu, sehingga membutuhkan Anda untuk menjaga mata dalam mengupas perubahan. Misalnya, mengambil update terbaru untuk pembiayaan penutupan pembeli pertama kali. Dari 70 persen, pembeli properti sekarang bisa meminta bantuan pembiayaan hingga 80 persen dari pemberi pinjaman dan bank, dilansir Indonesia Investments . Yang datang dengan penurunan perumahan uang muka, pergi dari 30 persen menjadi 20 persen. Bahwa pengurangan 10 poin untuk uang muka dan kenaikan 10-point adalah bantuan besar untuk pembeli di mana-mana. Dan jika Anda melewatkan itu, maka Anda mungkin kehilangan kesempatan untuk membeli tempat Anda sendiri dengan syarat dan ketentuan yang jauh lebih baik untuk Anda dan anggaran keuangan Anda.

Lakukan: Gunakan teknologi

Anda bisa meminta bantuan kepada makelar Anda untuk menghasilkan daftar calon properti dengan mengunjungi situs online dan mengambil keuntungan dari portal listing. RumahDijual menawarkan pilihan kota Sentul yang sangat cocok untuk saku Anda dan kebutuhan pribadi. Anda bahkan tidak perlu membuang minggu minggu Anda dengan hanya mencoba untuk datang dengan daftar. Dengan Situs ini sangat membantu Anda untuk menghasilkan keindahan yang cukup sesuai yang dibutuhkan.

Jangan: Lupakan untuk lihat Foto

Daftar situs properti online dilengkapi dengan foto. Dan sementara itu tak terelakkan bahwa Anda akan mendapatkan orang-orang yang memposting gambar gambar luar biasa dari unit atau properti, pastikan untuk Anda tidak terjebak dan tertipu dengan banyak pencahayaan dan pilihan yang baik dari furnitur. Melihat masa lalu pementasan pada ruang arsitektur. Jika hak itu omong kosong, maka Anda bisa berlalu dan segera pindah untuk mencari dan melihat tempat lainnya.

Lakukan: Pilih fasilitas lebih murah

Global Property Guide mengatakan Indonesia yang kaya meraih dan meraup rumah sekunder tidak hanya untuk apresiasi modal serta pendapatan sewa yang untuk didapatkan, tetapi juga untuk kenyamanan yang semata-mata menjadi tempat kerja mereka. Ini adalah fakta yang terkenal bahwa modal Indonesia memiliki salah satu situasi lalu lintas terburuk dalam sejarah. Jadi jika Anda akan membeli tempat Anda sendiri, pastikan Anda memilih salah satu yang dekat dengan tempat Anda bekerja. Apa pun yang memaksa Anda untuk melakukan perjalanan lebih dari 2 sampai 4 jam, kadang-kadang bahkan 6 jam sehari, hanya berangkat ke dan dari rumah, tentu ini tidak ideal.

Jangan: terlalu banyak uang pada rumah

Menyerang kompromi sebagai gantinya tentunya tidak berarti bahwa Anda harus mengeluarkan terlalu banyak uang pada rumah baru Anda. Pilih tempat di salah satu kota satelit di dekatnya. Dengan cara itu, Anda tidak perlu membayar sebanyak apa yang akan sudah prediksikan jika Anda telah memilih slot properti utama Anda.

Lakukan: Buat anggaran

Menghitung segala sesuatu yang Anda harus keluarkan, Anda perlu menghitung semua biaya Anda. baik di atas kertas atau excel sheet sangat berguna sebagai panduan yang menyatakan berapa banyak pengeluaran Anda akan diikat selama beberapa tahun dan berapa banyak Anda hanya akan mendapatkan untuk dibelanjakan pada hal-hal lain. Aturan praktis yang baik mengatakan biaya perumahan Anda harus tidak melampaui 30 persen dari anggaran Anda. Jika tidak, lakukan ulang anggaran keuangan Anda sampai Anda benar benar mewujudkannya.

Jangan: Lupakan menempel anggaran

Ada alasan yang terdiri  dalam anggaran untuk membantu Anda mendapatkan biaya di bawah kontrol. Jika Anda pergi di luar itu, maka Anda mungkin akan menemukan sumber daya keuangan Anda. jika itu adalah hal terakhir yang Anda inginkan terjadi, Anda tidak perlu khawatir jika Anda memiliki tagihan bulanan Anda. Jadi cobalah untuk tidak pergi lebih dari anggaran yang sudah Anda tetapkan. Dengan cara ini, Anda akan memiliki lebih banyak dana yang tersedia untuk biaya lain-lain dan ini cenderung berakhir untuk melewatkan pembayaran secara default.

Lakukan: Beli rumah yang Anda sukai

Ada banyak yang tersedia di luar sana dan pastikan untuk Anda memilih salah satu yang benar benar Anda inginkan. Mengingat jumlah Anda menghabiskan hal ini harus menjadi semacam ruang yang Anda bisa untuk membayangkan hidup selama bertahun-tahun dalam kehidupan Anda.

Jangan: Menjadi seorang pembeli yang emosional

Hal terbaik adalah yaitu untuk tidak membiarkan emosi Anda berada pada setiap jalan. Tetaplah obyektif dan bandingkan kutipan serta fitur. Hal ini tentu akan memberikan Anda bisa mendapatkan kesepakatan terbaik untuk menjaga stabilitas pada fikiran Anda.